I Trust Nature, Natural Skin Care yang Patut Dicoba

Pengembangan produk skin care memang tidak ada habis-habisnya. Berbagai macam produk perawatan tubuh tersedia hingga saat ini dengan keunggulannya masing-masing. Salah satunya yang sedang trend adalah I Trust Nature (ITN). Produk skin care ini mengusung tema natural skin care, di mana kombinasi bahan penyusunnya berasal dari bahan alami, sehingga aman dan terasa ringan saat diaplikasikan ke kulit wajah. Inilah mengapa I Trust Nature adalah produk skin care yang patut Anda coba.

Pentingnya memilih bahan alami dalam merawat kulit

Semua dari kita tentunya setuju bahwa sering terpapar oleh bahan kimia dari luar dapat menurunkan kualitas kesehatan tubuh, tidak terkecuali dalam hal kesehatan kulit. Belakangan ini, telah banyak diketahui produk-produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan kimia yang dapat memberikan efek buruk untuk kulit. 

Misalnya, Phthalates yang sering ditemukan dalam wewangian buatan, dapat mengganggu keseimbangan hormon tubuh. Ada pula senyawa methylisothiazolinone yang terdapat pada beberapa krim anti aging. Senyawa ini dapat menimbulkan reaksi ruam, benjolan, kulit lecet, gatal-gatal, dan pembengkakan. Masih banyak lagi senyawa kimia berbahaya yang mungkin ada dalam produk kecantikan dan perawatan jika tidak dicermati dengan baik ketika Anda membelinya.

Oleh sebab itu, tidak heran lagi jika banyak orang beralih menggunakan produk skin care dari bahan-bahan alami, sehingga lebih aman untuk kulit wajah dan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Bahan-bahan alami ini dapat memberikan manfaat untuk kulit tanpa menimbulkan efek samping yang justru merusak kulit Anda.

Mengenal I Trust Nature, Brand Lokal Berbahan Natural

Jika kebanyakan produk natural skin care berasal dari luar negeri, kini telah dipasarkan produk skin care alami dengan brand lokal, yaitu I Trust Nature. Brand ini mengusung tema “Healthy Skin is Beautiful Skin”, yang menunjukkan bahwa kulit yang cantik itu berasal dari kulit yang sehat. Untuk mewujudkan kulit yang sehat, maka Anda harus pintar dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat.

Dengan mengambil bahan-bahan dari alam, I Trust Nature menawarkan produk skin care yang aman, sederhana, dan juga efektif. Produsen sabun ini menyatakan bahwa I Trust Nature diproduksi dari bahan-bahan alami pilihan terbaik untuk mewujudkan kulit yang lebih sehat. 

Selain itu, dalam proses pembuatannya, I Trust Nature juga tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, seperti paraben, phthalates, sulfates, TEA/DEA/MEA, hydroquinone, alkohol, mineral oil, pengharum sekalipun yang alami, seperti minyak esensial.

Satu hal lagi yang membuat orang semakin jatuh cinta dengan I Trust Nature adalah kejujuran produknya. Yaps, Anda semua tentu menyadari bahwasannya tidak ada yang instan di dunia ini, termasuk mewujudkan kulit yang cantik dan sehat sesuai dengan harapan Anda.  Sekalipun ada yang menawarkan bahwa kulit Anda akan terlihat putih dan glowing hanya dengan menggunakan produk X saja, misalnya, maka kemungkinan besar akan ada dampak lain yang tidak diinginkan dapat terjadi.

I Trust Nature percaya bahwa kecantikan tidak hanya diperoleh hanya dengan Anda menggunakan skin care saja. Namun, menjaga pikiran dan tubuh yang sehat, seperti istirahat yang cukup, diet yang sehat, dan rajin berolahraga, juga diperlukan untuk melengkapi perjuangan Anda dalam menemukan kecantikan sejati.       

Macam-macam skin care yang disediakan I Trust Nature

I Trust Nature sendiri memiliki 4 jenis produk skin care untuk membantu Anda merawat kesehatan kulit setiap hari, yaitu:

  1. Spirulina gel cleanser.

Sabun pembersih wajah dengan tekstur gel yang lembut dan efektif membersihkan kulit tanpa membuat kulit kering dan iritasi. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

  1. Clay mask.

Masker wajah berbahan dasar clay yang diperkaya dengan ekstrak buah-buahan (Fruit Gel Mask) dan spirulina (Spirulina Clay Mask) untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan hingga ke pori-pori terdalam.

  1. Licorice serum.

Serum wajah dari bahan alami ekstrak akar licorice untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan melembabkan kulit wajah Anda.

  1. Licorice toner.

Toner bebas alkohol yang terbuat dari ekstrak akar licorice, witch hazel, green tea, sodium hyaluronate, dan allantoin untuk membersihkan, mengecilkan pori-pori, dan mengembalikan kelembaban kulit Anda.

Wah, ternyata banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh I Trust Nature untuk kulit yang lebih sehat dan cantik. Seluruh bahan-bahannya alami dan bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Terlebih lagi, I Trust Nature telah terdaftar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga sangat aman digunakan sehari-hari. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*